Wednesday, January 4, 2017

Wanita Cantik Ini Tawarkan Uang Bagi Pria yang Mau Menidurinya Sampai Hamil


Bisa di bilang cukup unik dengan aksi yang dilakukan oleh seorang wanita asal kota Timisoara, Romania. Bagaiman tidak dikatakan unik karena biasanya wanita mau ditiduru atau menjadi teman tidur seorang laki-laki karena ingin mendapatkan bayaran, tapi wanita ini malah mau membayari laki-laki yang mau menidurunya.
Melalu akun Facebook wanita yang diketahui memiliki nama Adelina Albu (25), mengunggah iklan promosi bersedia membayar atau memberikan uang sebesar 500 euro atau hampir Rp 7 juta bagi pria yang mau meniduri dirinya hingga hamil.
Melalui akun sosial medianya tersebut wanita cantik itu menjelaskan jika dirinya mencari seorang pria yang bisa menghamilinya lalu mau sepenuhnya meyerahkan hak asuh anaknya pada dirinya.
Adelina juga menjelaskan alasan mengapa dirinya memasang iklan tersebut. Menurutnya dirinya ingin memiliki seorang anak namun tidak tertarik untuk memiliki kekasih ataupun seorang suami. Hal itu lantaran dirinya menilai adalah suatu masalah bertemu dengan laki-laki yang menginginkan seorang anak.
“Bukanlah suatu masalah bertemu dengan seorang pria. Akan tetapi akan menjaddi sebuah masalah bila bertemu dengan pria yang menginginkan anak,” terang Adelina dalam akun sosial medianya.
Ia juga menjelasakn adalah membuang-buang waktu apabila menjalin hubungan dengan laki-laki yang menginginkan anak. “Jadi saya akan membayar 500 euro untuk kalian bersenang-senang dan saya mendapatkan bayi, daripada harus membuang waktu saya untuk hubungan yang tidak bermakna,” terangnya lagi dalam iklan yang dibuatnya itu.
Adelina hanya memberikan sarat pada calon laki-laki yang berminat dengan tawarannya itu, ia hanya menyarankan agar siapa saja yang setuju harus mau menjalani ters kesuburan terlebih dahulu.
Tidak perlu menunggu waktu yang lama iklan promosi yang diunggahnya itupun langsung banyak mendapat beragam tanggapan dari peengguna Facebook lainnya. Ada yang memuji langkah yang diambilnya tersebut dan banyak yang pengguna FB pria yang mengaku bersedia atau tertarik dengan tawaran yang diberikannya itu. Bahkan ada yang mengaku bersedia sekalipun tidak dibayar, karena kecantikan yang dimiliki oleh Adeliana.
“Saya bersedia melakukannya tanpa dibayar. Kamu cantik!”tulis pemilik akun bernama Ion Aldulescu.
“Saya sangat tertarik dengan tawaran ini. Kapan dan di mana?” tulis pemilik akun Petru Manescu.
Walau kebanjiran tawaran dari para pria yang mengaku tertarik dengan dirinya itu, namun Adelina hingga kini masih belum memutuskan pria mana yang beruntung bisa “tidur” dengan dirinya serta mendapatkan bayaran. Hal itu lantaran dirinya menilai pria yang mengaku tertarik dengan iklan yang dibuatnya itu tidak serius.
“Saya sejauh ini tidak tertarik pada respon yang datang. Karena saya menilai mereka tidak serius menaggapi tawaran sya,” terangnya lewak akun FB-nya.


No comments:

Post a Comment