Tuesday, December 20, 2016

Samsung Bujuk Konsumen Kembalikan Galaxy Note 7


Upaya Samsung membujuk konsumen untuk mengembalikan Galaxy Note 7 hingga iPhone lawas dijual dengan harga selangit menyedot perhatian pembaca.


1. Samsung Terus Rayu Konsumen Kembalikan Galaxy Note 7
Upaya Samsung mengumpulkan kembali Galaxy Note 7 dari konsumen, masih belum berakhir. Kali ini, perusahaan dilaporkan akan memastikan bahwa konsumen yang masih memiliki Galaxy Note 7, tidak akan lagi bisa menggunakan perangkat tersebut.
Dilansir GSM Arena, Senin (12/12/2016), operator telekomunikasi Amerika Serikat, U.S. Cellular dilaporkan menghubungi konsumen yang masih menggunakan Galaxy Note 7.



2. Wow, iPhone Lawas Ini Dijual Rp 293 Juta!
Siapa sangka iPhone besutan Apple model lawas dapat dijual dengan harga tinggi. Namun hal itu benar-benar terjadi di Amerika Serikat baru-baru ini.




Melalui situs jual beli, eBay, seorang penjual telah menawarkan iPhone seri lawas dengan harga US$ 20.000 atau sekitar Rp 293 juta. Harga itu bahkan jauh lebih mahal dari seri iPhone paling mahal saat ini, yang hanya dihargai US$ 849 atau sekitar Rp 11,3 juta.
Harga yang sangat mahal itu tak lepas dari nilai sejarah dari perangkat tersebut. Menurut penjual, iPhone tersebut ternyata tak pernah dibuka dari kotak setelah melakukan pembelian. Kondisi demikian yang ternyata membuat smartphone tersebut memiliki harga tinggi.
3. Super Mario Run Bakal Lebih Fenomenal dari Pokemon Go

Super Mario Run akan dirilis serempak di seluruh dunia pada Kamis, 15 Desember 2016 mendatang. iOS akan menjadi perangkat eksklusif yang pertama kali kebagian gim tersebut.




Animo para gamer yang menanti kehadiran sang karakter ikonik di perangkat iPhone dan iPad ini sangat meriah.
Wajar saja, mengingat Super Mario Run adalah gim perdana Nintendo untuk smartphone, dengan Mario sebagai karakter utamanya. Disebut-sebut, hype Super Mario Run bisa mengalahkan Pokemon Go.

No comments:

Post a Comment